kursor

Sexy Red Lips

Rabu, 01 November 2017

Hotel Terunik Di Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungi

  1. De Halimun Guest House

De Halimun Guest House, Bandung. Jawa barat.
De Halimun Guest House, Bandung. Jawa barat. Photo source
Hotel ini terletak di Jalan Halimun 12 Kota Bandung. Hotel Halimun terkenal sebagai salah satu hotel dengan tarif terjangkau di Bandung. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini selain kasur, kamar mandi dalam, lemari pendingin, dan televisi, adalah internet gratis di setiap kamar. Lokasinya juga dekat dengan Jalan Braga dan Museum KAA. Tarif menginap di hotel Halimun hanya sebesar Rp289.256,00/malam.
  1. De Tropis Guest House

De Tropis Guest House, bandung, jawa-barat. jakartatraveller
De Tropis Guest House, bandung, jawa-barat. Photo Source
Hotel ini terletak di Jl. Windu 6 Kota Bandung. Hotel ini merupakan bisnis yang dikelola oleh keluarga dan terletak di area perumahan. Kelebihan yang ditawarkan hotel ini adalah pengunjung akan merasakan suasana yanghomey. Walaupun tarifnya murah, kebersihan dan kenyamanan tiap kamar sangat terjaga. Tarif menginap di hotel ini adalah sebesar Rp290.000,00.
Hotel berbintang 3 Grand Palace Hotel Yogyakarta hadir dengan konsep yang unik dan elegan. Hotel ini memiliki nuansa seperti kerajaan dengan pilar besar dan patung dewa-dewi bak istana raja Romawi. Pelayanan yang diberikan cukup bagus, dengan kamar yang lebar dan fasilitas yang mumpuni akan memanjakan pengunjung terutama keluarga yang berlibur bersama anak-anaknya. Suasana di sini cukup tenang karena letaknya memang agak jauh dari kota. Tapi tenang saja, ada transportasi yang siap mengantar Anda untuk berkeliling setelah melepas penat

Amazing Cabin Hostel

hotel unik di Bali
Photo Credit : (booking[.]com)
Amazing Cabin Hostel adalah hotel unik dan murah di Bali lainnya, yang dapat para Ezytravelers kunjungi ketika berada di Bali. Dengan konsep kamar yang berupa kabin, tentunya nyaman untuk Anda gunakan untuk tidur. Walaupun bergaya kabin, namun setiap kamar mempunyai tirai penutup, sehingga para Ezytravelers tidak perlu ragu akan privasinya terganggu.
Fasilitas yang diberikan oleh hotel unik di Bali ini antara lain Wi-fi di tempat umum dan di masing-masing kamar, layanan kebersihan, receptionist 24 jam, kolam renang, loudge bersama, tur, taman, dll.
Lokasinya berada di Poppies Lane II, Gg Mangga no 3 Kuta, Bali. Harga yang ditawarkan untuk hotel murah di Bali ini mulai dari 95 ribu per malam.

M Boutique Hostel

hotel unik di Bali
Photo Credit : (booking[.]com)
Jika Ezytravelers ingin menginap di kawasan Seminyak, coba saja kunjungi M Boutique Hostel. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang seru. Model kamarnya berbentuk kapsul, seperti yang biasa Anda temukan di Jepang.
Tipe kamar yang disediakan di tempat ini juga cukup beragam, baik untuk para solo traveler, grup backpacker, dll. Yang unik dari hotel unik di Bali ini adalah adanya kolam renang panjang yang berhubungan langsung dengan kamar. Aneka menu makanan juga tersedia di hotel ini.
Fasilitas yang ada di tempat ini antara lain Free Wi-fi di tempat umum  dan di masing-masing kamar, layanan taxi, dry cleaning, kebersihan kamar, layanan pos, penukaran mata uang, ruang TV bersama, dapur bersama, restoran, taman, kolam renang outdoor, dll.
Lokasi dari hotel ini adalah di Jl. Petitenget no 8M, Kerobokan, Bali. Untuk menginap, Ezytravelers hanya perlu merogoh kocek mulai dari 103 ribu permalam.

Bliss Surver hotel

hotel unik di Bali
Photo Credit : (tripadvisor[.]com)
Hotel lain yang juga mempunyai konsep unik adalah  Bliss Surfer Hotel. Hotel ini mempunyai fasilitas setara dengan hotel bintang 3. Seperti namanya, desain interior yang diusung oleh hotel ini adalah surfing, ada berbagai macam perlengkapan selancar dipajang di sepanjang koridor. Karena konsep inilah, hotel ini banyak dikunjungi oleh para peselancar baik domenstik maupun mancanegara. Hotel ini juga memiliki kolam renang, dan tepat disekeliling kolam tersebut terdapat pasir, Ezytravelers dapat menggunakan tempat tersebut untuk bersantai.
Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan oleh hotel ini, beberapa jenis tipe kamar memperlihatkan pemandangan langsung ke kolam renang, dan juga taman hotel. Fasilitas yang disedikan oleh pihak hotel antara lain Free Wifi, loudge bersama. Kolam renang, kebersihan kamar, dll.
Lokasi hotel ini berada di Jl. Sriwijaya no 88, Kuta, Badung Regency, Bali. Sedangkan untuk harga kamar yang ditawarkan mulai dari 375 ribu hingga 485 ribu rupiah.

Loft Legian Hotel

hotel unik di Bali
Photo Credit : (booking[.]com)
Mencari hotel murah di Balidengan design hotel yang unik di kawasan Kuta atau Legian, datangi saja Loft Legian Hotel. Lokasi hotel ini cukup strategis, hanya sekitar 5 menit dari pantai Kuta, Pasar Seni Legian, dan juga beberapa restoran dan kafe yang ada di sekitara Kuta dan Legian.
Desain hotel serta desain interior yang diusung oleh hotel ini juga cukup unik dan juga nyaman. Modern minimalis, serta ditambah coretan graffiti di setiap kamar, membuat suasana kamar dan hotel unik di Bali ini terkesan mewah.Fasilitas yang disediakan di tempat ini juga cukup komplit, seperti kepersihan kamar, adanya lobi hotel, care, restaurant, free Wi-fi, dll.
Lokasi hotel murah dan unik ini berada di Jl. Melasti 99 Legian, Kuta, Bali. Budget yang perlu Ezytravelers keluarkan untuk menginap di tempat ini, mulai dari 285 ribu per malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar