kursor

Sexy Red Lips

Senin, 30 Oktober 2017

HOTEL TERSERAM DI INDONESIA


Hotel tentu saja jadi salah satu tempat penginapan favorit para wisatawan saat menjelajah sebuah destinasi. Itulah kenapa, kota-kota besar yang menjadi destinasi wisata selalu menyediakan hotel-hotel mewah nan megah. Tak hanya itu, banyak juga lho para traveler atau wisatawan yang malah punya pengalaman mistis saat menginap di hotel. Kalau kamu pernah nggak nih, ShopBackers? Kalau pengen, mungkin kamu bisa menginap di hotel yang terkenal paling angker ini. Tapi, hati-hati ya!

Hotel Niagara, Malang

Hotel Niagara Malang
Image: Terseram
Hotel ini dikenal paling berhantu di Indonesia. Konon katanya, hotel Niagara dihuni oleh sejumlah makhluk gaib yang sering menampakkan wujudnya. Bahkan, menurut pengakuan masyarakat sekitar, para hantu yang sudah menghuni hotel sejak tahun 1918 ini selalu meneror pengunjungnya. Salah stau hantu yang paling sering nampak adalah hantu wanita berwujud noni Belanda. Tertarik untuk mencoba menginap di sini?

Hotel Inna Garuda, Yogyakarta

hotel angker
Image: primahapsari.com
Hotel yang didirikan sejak zaman penjajahan Belanda ini punya dua kamar yang dianggap paling keramat, yakni kamar nomor 911 dan 912. Berdasarkan keterangan para pekerja dan pengunjung hotel, saat malam hari, pintu kamar hotel itu sering terbuka dan tertutup dengan sendirinya. Bahkan kata yang pernah menginap di kamar itu, suasana di dalamnya memang sangat sunyi dan senyap. Berani coba dan lihat sendiri penampakannya?

Hotel Inna Samudra Beach, Sukabumi

hotel angker
image: Pegipegi.com
Di balik kemewahan hotel ini, di dalamnya ada kamar misterius dengan nomor 308. Menariknya, kamar ini tidak disewakan kepada para pengunjung. Sebab, pihak hotel hanya menyediakannya untuk Nyi Roro Kidul. Tak percaya? Kamu bisa memastikan sendiri ke sana, ShopBackers. Kamarnya sangat tertata rapi dan juga amat terawat. Kamar ini pun didominasi oleh warna hijau yang jadi warna favorit Nyi Roro Kidul.

Hotel Grand Aquila, Bandung

hotel angker di Indonesia
Image: www.aquila-international.com
Hotel ini terkenal dengan pelayanan dan fasilitas yang begitu memanjakan pengunjungnya. Tak hanya itu, Hotel Grand Aquila juga populer dengan kisah horornya.Ada banyak pengunjung yang pernah mendengan suara ketukan pintu misterius tengah malam. Suara-suara misterius juga sering terdengar dari balik jendela dan keran air di hotel mewah ini. Kalau kamu bernyali, datanglah kemari.

Hotel Indonesia, Jakarta

hotel angker
Image: Cerita Picmix
Hotel Indonesia merupakan hotel berbintang pertama di Indonesia. Dan katanya, hotel ini sangat berhantu. Ada satu kisah mistis yang sangat terkenal dari hotel ini, yaitu adanya penampakan hantu Belanda berparas cantik yang mengenakan gaun putih. Mitosnya, hantu perempuan itu selalu menampakkan dirinya di lantai tujuh. Beberapa pengunjung hotel mengaku pernah melihat sosoknya saat tengah malam.

Hotel Majapahit, Surabaya

hotel angker di Indonesia
Image: booking.com
Hotel Majapahit ialah satu-satunya hotel di Surabaya yang sudah ada sejak zaman Belanda. Kala itu, selalu digunakan para pembesar Belanda untuk menginap. Jadi jangan heran kalau hingga sekarang, gedungnya sangat klasik dan masih nampak orisinil. Kalau kamu menginap di sana, jangan kaget ya jika petugas hotel melarangmu berjalan di koridor pada malam hari. Alasannya, sering ada penampakan hantu Belanda yang sedang berdansa dan berjalan di sana.
Gimana nih, setelah melihat beberapa rekomendasi hotel angker di atas, apakah kamu memiliki keberanian untuk coba menginap di sana? Kalau iya, kamu sendiri berminat menginap di hotel yang mana nih, ShopBackers? Mau dimanapun kamu menginap, yang penting jangan sendirian dan perbanyak berdoa ya, guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar